Macam - Macam Software Anti Spam

Sebenarnya apa sih yang dimaksudkan dengan Spam ? Spam atau junk mail adalah penyalahgunaan dalam pengiriman berita elektronik untuk menampilkan berita iklan dan keperluan lainnya yang mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna web.
Spam ini biasanya datang bertubi-tubi tanpa diminta dan sering kali tidak dikehendaki oleh penerimanya. Beberapa contoh lain dari spam ini bisa berupa pos-el berisi iklan, SMS pada telepon genggam, berita yang masuk dalam suatu forum yang berisi promosi barang yang tidak terkait dengan kegiatan forum tersebut, spamdexing yang menguasai suatu search engine ataupun bisa berupa berita yang tak berguna dan masuk dalam suatu blog, buku tamu situs web, dan lain-lain.

Bagi anda yang punya hobi ngespam sebaiknya jangan dilakukan. Karena sangat mengganggu dan kadang-kadang membohongi, berita spam termasuk dalam kegiatan melanggar hukum dan merupakan perbuatan pidana yang bisa ditindak melalui undang-undang Internet.
Untuk mengatasi Spam tersebut, kita dapat melakukan banyak cara, diantaranya jangan bergabung dimilis yang tidak jelas kegiatannya, hindari mengakses situs porno, laporkan mail yang diterima bila dianggap spam, gunakan software Anti Spam. Untuk itu saya akan memberikan koleksi software Anti Spam semoga berguna buat anda.

unutk lebih jelasnya bisa dilihat di : http://pcguru.okihelfiska.net/2009/04/16-software-anti-spam-untuk-blok-spammer/


Sumber :
http://pcguru.okihelfiska.net/2009/04/16-software-anti-spam-untuk-blok-spammer/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment