Cara Menampilkan Next Page Hanya Judul Postingnya

Bukan apa-apa tapi hanya iseng-iseng ingin menulis di blog ini saja (ehh tapi sebenernya emang Saya bercita-cita sebagai penulis lho  ). Dengan maksud ingin membagi-bagikan sedikit pengetahuan Saya mengenai mengotak-atik blog di blogspot Saya akhirnya menulis artikel ini dengan diawalai doa Saya mantap menulis artikel ini untuk Sobat-sobat sekalian semoga bermanfaat.

Oke langsung aja ke topik pembicaraan yaitu menampilkan next page dengan judul postinganya saja di main blog. Gimana maksudnya next page sih?
Maksud Saya "next page" itu adalah halaman dari blog selain halaman depan itu loh! apabila Anda mengklik link "Older post" atau "Posting lama" di main page hanya muncul judul postingnya saja.
Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di : http://tutorial-jitu.blogspot.com/2008/12/menampilkan-next-page-hanya-judul.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment